Apel Pagi Poskoda Angkutan Lebaran Tahun 2022

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Senin (25/04/2022) Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Ibu Kepala Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T.

Apel pagi ini dilaksanakan di Halaman Kantor diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan DIY dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.
Kepala Dinas Perhubungan DIY memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan DIY untuk tiap titik yang berpotensi mengalami kemacetan dapat ditangani secara maksimal dengan mendorong personel lapangan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang efektif kepada koordinatornya.

Selain itu, Ni Made juga menyampaikan agar informasi yang ada di lapangan untuk dengan segera dapat disampaikan kepada masyarakat, salah satunya melalui media sosial Dinas Perhubungan DIY. Diharapkan dengan penyampaian informasi melalui media sosial seperti Instagram @dishubdiy, Twitter @dishubdiy, Facebook DISHUB DIY, masyarakat yang hendak mencari informasi terkait kondisi jalan dapat segera mendapat apa yang dicari seperti daerah rawan kecelakaan, daerah rawan kemacetan, hingga angka keluar masuk kendaraan saat arus mudik lebaran.


© 2024 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.