Dishub Adakan Kampanye Keselamatan LLAJ di SMA/SMK Kulonprogo

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kegiatan Kampanye Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ditujukan kepada Pelajar dan Masyarakat pengguna kendaraan bermotor guna menekan angka kecelakaan dikalangan Pelajar Khususnya dan Masyarakat pada umumnya.

Diharapkan dengan kampanye Keselamatan LLAJ tersebut dapat benar-benar mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas dikalangan pelajar dan masyarakat, dengan menurunya tingkat pelanggaran di kalangan masyarakat diharapkan dapat menekan angka kecelakaan.

Dengan adanya Kampanye Keselamatan LLAJ ini para peserta setelah mendapatkan pembekalan dan pengetahuan diharapkan juga dapat membagikan pengetahuan yang telah didapat kepada teman-teman, lingkungan keluarga dan masyarakat.

Kampanye LLAJ kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Wates, Kab. Kulon Progo dan SMK 2 Ma’arif Wates Kab. Kulon Progo.

Adapun pihak-pihak yang dilibatkan dalam kegiatan Kampanye LLAJ tersebut diantaranya Kepolisian dalam hal ini diwakili oleh Ditlantas Polda DIY, DPRD DIY dalam hal ini diwakili oleh Anggota DPRD DIY Komisi C, Dinas Perhubungan DIY dalam hal ini diwakili oleh Kabid Perhubungan Udara & Keselamatan Transportasi, Dinas Perhubungan Kab. Kulon Progo dalam hal ini diwakili oleh Kabid Lalu Lintas, dan DAOP 6 Yogyakarta PT. KAI (Persero) dalam hal ini diwakili oleh Menejer Humas serta PT. Astra Honda Motor yang di wakili oleh Instruktur Safety Drive.

Agenda Pemilihan Pelajar Pelopor Tingkat SD & SMUN Sederajat:

  1. PEMBEKALAN KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN TINGKAT SEKOLAH DASAR SE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
  2. PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN TINGKAT SEKOLAH DASAR SE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
  3. PEMBEKALAN PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS SEDERAJAT SE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
  4. PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS SEDERAJAT SE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

© 2018 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.