Sosialisasi Angkutan Umum Oleh Dishub DIY dan Komisi C DPRD DIY

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kamis (1/12/2022) telah dilaksanakan rapat dan sosialisasi oleh Dishub DIY, Komisi C DPRD DIY, Polsek Mlati dan Paguyuban agen di Terminal Jombor.

Dicanangkan pada masa mendatang, Terminal Jombor akan dikembangkan. Kemudian diharapkan pengelola agen untuk dapat memberikan saran dan masukan guna perbaikan Terminal Jombor. 

Rencana pengembangan Terminal Jombor ini disebabkan lahan yang sudah padat. Meski begitu, dilaporkan kondisi Terminal Jombor cukup kondusif.

Dalam sosialisasi tersebut, Kusuma Haryanto dari Komisi C DPRD DIY turut menghimbau pihak terkait untuk keluar masuk transportasi agar mengutamakan kenyamanan penumpang.

Pada rencana pengembangan Terminal Jombor ini, Polsek Mlati memberi dukungan penuh pada kebijakan dari Dishub DIY. Sutomo sebagai perwakilan Polsek Mlati mengharapkan adanya ruang ramah anak serta tulisan “Selalu Menjaga Keselamatan” agar penumpang dapat berhati-hati ketika memasuki wilayah Terminal Jombor.

Paguyuban  agen Terminal Jombor turut mendukung penuh upaya peningkatan kenyamanan. Dimana pihaknya  mengungkapkan armada yang beroperasi di Terminal Jombor umurnya masih baru (2-3 tahun), paling tua 5 tahun, sehingga hal tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada calon penumpang.

 


© 2024 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.