Apel Pagi Poskoda Pemantauan, Pengaturan, serta Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Masa Libur Natal dan Tahun Baru

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Apel koordinasi pemantauan pengaturan dan pengendalian masa libur natal 2022 dilaksanakan di halaman Dinas Perhubungan DIY, Rabu (21/12/2022). 

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan DIY Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T. dan diikuti seluruh pimpinan dan staff Dishub DIY. Dalam apel koordinasi ini, Made menekankan poin penting mengenai petugas poskoda yang dituntut mampu memberi kontribusi guna mengurai kemacetan saat Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Made juga menyampaikan beberapa poin tambahan mengenai jalur alternatif dan ATCS. Ia berpesan petugas patroli berkoordinasi dengan ATCS guna memastikan wilayah yang memerlukan pengaturan. "Hindari kenaikan volume kendaraan memasuki wilayah kota. Alihkan lonjakan kendaraan dari sisi timur dan barat melalui jalur alternatif," ucap Made menyinggung mengenai jalur alternatif. Ia turut berpesan dimana jalur alternatif untuk segera dipublikasikan.

Dalam penutup apel, Kepala Dishub DIY berpesan agar seluruh petugas saling berkoordinasi dan informatif terhadap perkembangan terkini kondisi lalu lintas. Dirinya menambahkan untuk seluruh petugas agar berkomitmen terhadap tugas dan jadwal, serta senantiasa menjaga kesehatan.

 


© 2024 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.