Dishub DIY Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Dinas Perhubungan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih di Kantor Dinas Perhubungan DIY pada Rabu (17/08).

Kepala Dinas Perhubungan DIY Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T. bertindak sebagai inspektur upacara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan berlangsung dengan khidmat.

Dalam penyampaian amanat, Ni Made membacakan Sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sri Sultan menyampaikan agar semua elemen bangsa harus bersinergi dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan, selaras dengan tema peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI, Pulih Lebih Cepat, Bangkit LebIh Kuat.

Sri Sultan juga menyampaikan Peringatan Kemerdekaan ini menjadi momen perenungan yang dilakukan dengan introspeksi untuk menunaikan cita-cita Proklamasi. Hari spesial ini hendaknya dijadikan sebagai momen untuk mengenang jasa para pahlawan serta mengikuti jejak semangat perjuangannya.

 

Dalam sambutan tersebut, Ni Made turut membacakan harapan Sri Sultan untuk masyarakat agar dapat mengisi dan memanfaatkan kemerdekaan ini dengan daya upaya terbaik sesuai peranan masing-masing.


© 2022 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.