Razia Kendaraan Gabungan Di Jalan Parangtritis

Yogyakarta, Petugas gabungan dari Polsek Sewon, TNI dan Dinas Perhubungan DIY dipimpin Kapolsek Sewon Kompol H. Paimun, SH melaksanakan operasi kendaraan di jalan Parangtritis Km. 5 dusun Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Rabu, 16 Oktober 2019 pukul 09.30 wib.


Kegiatan dihadiri oleh Kanit Gar dari Ditlantas Polda DIY AKP Endar R, Kanit Gak Kum Ditlantas Polda DIY AKP Dwi P, Panit lantas Polsek Sewon Iptu Kartiman, Kepala seksi Pengendalian operasional  Angkutan dari Dinas Perhubungan DIY Sigit Wahyu S. Sos, MM dan anggota.

Adapun sasaran dalam operasi meliputi pemeriksaan muatan kendaraan, pemeriksaan dokumen surat kendaraan ronda 4 baik truk maupun bak terbuka meliputi pemeriksaan surat2 Kir dan muatan kendaraan.

Tujuan operasi tersebut untuk menurunkan angka kecelakaan dan penegakan hukum bagi pengendara angkutan umum dan angkutan barang. Adapun hasil operasi, tilang kepolisian 10 dan tilang Dishub  10. Pelanggaran meliputi kelebihan muatan, KIR mati dan tidak memiliki SIM. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Sewon)

Sumber : (tribratanewsbantul.com)


© 2019 Dinas Perhubungan D.I. Yogyakarta. All Rights Reserved.